Sunday, July 21, 2013

Teruntukmu Sahabatku



Sahabat..
Terima kasih telah menerimaku dengan segala kekurangan
Terima kasih telah memberikanku canda, tawa dan kebahagian
Terima kasih telah mengisi waktu hidupku
Terima kasih telah memberikan warna dalam diriku

Sahabat, 
Maafkan aku 
Mungkin aku belum sempurna untuk menjadi sahabatmu

Sahabat,
Aku merindukanmu
Andai waktu nanti akan memisahkan kita
Aku ingin kita bersama
Bersama dalam suka dan duka

Sahabat..
Terima kasih telah memberi pengalaman hidup bagiku
Tuhan, sungguh aku sangat beruntung memiliki sahabat seperti kalian
Teruntukmu Sahabatku ....















0 comments:

Pages

Blogger templates

My Tweets

Twitter icon

Loading..

My Shoutbox

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

The Visitor Number

Free Counters

It's About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
A learner who is highly passionate in mathematics education, community development and eco-volunteerism

Followers