Monday, June 25, 2012

BOM Audisi HiLo Green Ambassador

Ok...
Lagi liburan gini, bingung mau ngapain. Mendingan nulis blog yg udh bulukan ini aja,,,

Sesuai janji kemaren, hari ini gue nulis mengenai pengalaman gue ikut audisi ke 2 yaitu audisi

HiLo Green Ambassador

cekidot...

Awalnya memang gue suka minum susu, akhirnya gue pilih susu HiLo teen rasa cokelat kenapa teen..?? maklum masih 17 tahun waktu itu. OK gak penting....
tak berapa lama ketika membuka jejaring sosial ada Fanpage HiLo gue liked lah page tersebut. tepatnya bulan februari atau januari admin dr HiLo posting mengenai audisi HiLo green Ambassador tahun ini, disinilah mulai ketertarikan gue untuk ikut.

sebelumnya , gue pernah liat malam Grand Final HiLo green Ambassador dan acaranya itu keren abis. Nah buat kalian semua yg belum tau mengenai HiLo green Ambassador itu apa, nih penjelasannya..::

HiLo Green Ambassador adalah kompetisi modeling untuk menjadi duta lingkungan yang nantinya bersama HiLo menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

syarat-syarat nya ini :
  • Laki-laki/perempuan, berusia 16-27 tahun. (terhitung per tanggal Audisi)
  • Memiliki ketertarikan dan passion dalam bidang lingkungan.
  • Bebas dari gaya hidup yang bertentangan dengan “green living” dan hidup sehat, termasuk di dalamnya untuk tidak merokok dan menggunakan narkoba.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki communication skill yang baik.
  • Cerdas dan inspiratif, serta aktif menggunakan social media seperti Facebook dan twitter.
  • Menjadi friend di Facebook HiLo Green Contestants.
  • Menyerahkan 2 packaging HiLo Active 200/250 gr atau 2 packaging HiLo Teen 250 gr varian apa saja, di hari audisi.
Awalnya si pesimis ngikut audisi ini, tp entah kenapa dorongan itu begitu kuat. padahal audisi ini itu adalah kompetisi modeling......
Kayanya gak ada potensi modeling dalam diri gue, tapi tak ada salahnya kalau tidak mencoba. inget bro, gue butuh pengalaman yang banyaaaaaaaaaaaaaak.

Dari syarat-syarat untuk audisi ini alhamdulillah semuanya terpenuhi. Mulailah virus menghasut gue keluar. ayo kita cari korban yang banyak buat ikut audisi tersebut.

Udah banyak yang gue hasut, terutama temen sekelas SBI '10 tapi apa sodara-sodara....??
tak ada satu pun yang mau ikut dengan alasan engga PD. padahal gue juga kaga PD. Tapi entah kenapa dorongan untuk ikut sangat kuat. Untungnya, ada satu orang yang kecantol buat ikut audisi ini, yaitu kaka kelas gue di MA Negeri 12 yaitu Ka Rizki. Dia paling seneng ikut audisi-audisi. Klo gue masih jadi anak bawang.

Kegalauan pun menerpa hidup gue. Gue galau mau ikut apa kaga. Walau banyak juga yang mendukung, tapi ada juga yang gak mendukung. Biarlah...

Tiba akhirnya kegalauan gue berakhir. Dengan optimis , tutup kuping kanan kiri akhirnya gue putuskan untuk ikut. Dan H-3 waktu pendaftaran Audisi gue baru daftar coba. 

Tepatnya, Minggu tanggal 6 Mei 2012 tibalah saatnya audisi di kota terakhir yaitu Jakarta. Bertempat di Plaza Bapindo lt.3 eh bukan lt 4 eh buakan dah, gak tau dah lupa audisi akan dilaksanakan jam 2 siang. Gue bersama ka Rizki pun berangkat jam 10.30. Dengan menggunakan transportasi yang tak berperikemanusiaan (Transjakarta) akhirnya nyampe juga di Plaza Bapindo. Sampai disana, bingung tempat audisinya dimana. Akhirnya kami putuskan untuk Solat dzhur terlebih dahulu. Setelah itu, setelah tanya sana-sini sampailah ditempat audisi. Ketika di lift, muncullah sesosok wanita cantik dan gue inget, dia adalah Ka Nina Septiani GF HiLo tahun 2011. Mau tau orangnya, ini dia

Cantik kan,,,??*sayang udh punya calon #eh

Lanjut, registrasi pun dimulai jam 13.00 dan ternyata no. audisi di urutkan dari abjad nama.
dan gue pun dapat no. urut ...........


Nomer urut yang cukup awal. Sebelum audisi dimulai, do'a gue cuma semoga yang punya no. urut 1-3 hadir ikut audisi. Dan Audisi pun dimulai. Sekitar kurang lebih 900 peserta pun memenuhi ruangan audisi. Dan ketika gue liat peserta lainnya, ternyata engga cewe, cowo pun pada kinclong hahaha emang dasar model semua sepertinya.
bener juga dugaan gue ternyata no. urut 1-3 tidak ikut audisi. Alhasil gue jadi peserta PERTAMA saudara-saudara.....

Dag dig dug ...
Audisi pertama adalah penampilan, masing-masing peserta berdiri di atas panggung untuk dinilai oleh juri. sebelumnya, ketika baris mau ke panggung ternyata ada yang menepuk bahu gue dari belakang, dan ternyata tersebutlah peserta no. 5 atas nama Abizar Dibagja. yang mau tau orangnya bisa di cek twitter dan fb nya.
Beruntunglah dia, ternyata dia lolos menjadi Semi Finalis kali ini, dia seorang siswa kelas 3 di SMK N 1 Tangerang tapi sekarang sudah lulus sepertinya . Akhirnya dapet temen baru juga di audisi kali ini. 

Ok, ternyata di tahap 1 ini gue gak LOLOS...

NOTE : Fisik bukanlah segala-galanya.

 *tebak gue yang mana..??

*tebak lagi, gue yang mana..??

Selanjutnya, gue dan ka Rizki memutuskan untuk nonton sampai magrib. Dan setelah solat magrib kami pun pulang.
*oh iya udh 2x ikut audisi di tahun ini gue gak pernah izin atau bilang sama keluarga....

Hmm.. cukup senang juga audisi kali ini, Banyakk pengetahuan mengenai lingkungan yang di dapatkan. 
 Jangan lupa tonton finalnya 15 Juli 2012 jam 21.30 di TRANS 7

" Saat ini alam butuh green heroes untuk menyelamatkan nasib Bumi ini di masa mendatang.
Save our environment, our Earth Together.."

Hikmah : Percaya Diri sangatlah penting.

gue butuh Pengalamaaaaaaaaaaaaaaaan...

Sampai jumpa di audisi berikutnya ..^__^


0 comments:

Pages

Blogger templates

My Tweets

Twitter icon

Loading..

My Shoutbox

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

The Visitor Number

Free Counters

It's About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
A learner who is highly passionate in mathematics education, community development and eco-volunteerism

Followers