Thursday, August 30, 2012

Edisi Lebaran 1433H

Lebaran..................
              Lebaran.................
                            Lebaran...............
                                          Lebaran................

Akhirnya lebaran juga ya.. Tapi sedih juga ya, Bulan Ramadhan begitu cepat meninggalkan kita :(
Okeh, Sebelumnya mau cerita-cerita dulu nih sebelum lebaran.

Bersyukurnya, target minimal khatam tadarus Al qur'an terpenuhi, tapi itu hanya batas minimalnya. Semoga tidak hanya di Bulan Ramadhan saja kita berlomba-lomba meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah kita. Semoga kita tidak menjadi orang yang meningkatkan ibadah karena musiman . Aamiin ..

Sebelumnya, tepatnya H-2 gue bisa bertemu dengan teman-teman seperjuangan ketika sekolah di MTs. N 8. Mereka semua adalah Hasyim, Bowo, Ahdi, Eka, Ali, Jaweng, Bang Ari with his girlfriend, Mae, Nida , Djami. Tapi ada 1 orang yang gak ikut nih, yaitu si Mizan. Katanya si sakit. Sebagai bocoran, kita semua ini tergabung dalam grup drama musikal ketika kelas 3 lho. Makanya sampai sekarang kita masih akrab dan menjaga silaturahim.

Kita semua berkumpul dalam sebuah agenda, yaitu................................................

Ada yang bisa tebak..??

iya Betul, BUKBER. atau buka puasa bersama.

Gue yakin, pasti dan bulan Ramadhan kemaren dapat di hitung berapa kali lo BUKBER with your family. Sebenernya banyak juga undangan BUKBER, tapi gak semua gue datengin. cuma beberapa aja. Lagian boros juga klo keseringan BUKBER di luar.

Lanjut, ke Malam takbiran. Disaat orang-orang pada "keluar" gue masih memperjuangkan target gue sebelum ramadhan abis. Setelah itu, langsung OL dah gue.. haha emang gue paling males keluar malem-malem. Jarang sekali dah pokoknya.

Baru inget, kalau besok itu sudah 1 syawal 1433 H. Itu artinya besok lebaran...
Nah, biasanya klo lebaran itu ada yang namanya persenan kan??
Alhamdulillah, tahun ini persenan yang gue dapat kan naik #eh. Sekitar >500.000 lah.
Oh iya, atas rejeki yang gue dapatkan, akhirnya gue memutuskan untuk membeli beberapa ice cream buat saudara-saudara di Hari Raya.

 Dengan kata lain " Maaf saya belum bisa persen kalian, hanya bisa ngasih ice cream"..

Tiba di Hari Raya, ya seperti di tahun-tahun sebelumnya rumah gue selalu open house. ahahah Faktanya, ruang tamu pun terasa sempit. Maklum keponakan dan saudara-saudara gue banyak, dan mereka semua berkumpul disini. Belom lagi di tambah tetangga - tetangga yang datang.. hmm.. Semoga saling memaafkan saja dah dan Semoga menjadi sebuah keberkahan tersendiri bagi kita semua.

Hari itu terasa sangat bahagia, semuanya bisa berkumpul bersama .

" Mohon Maaf Lahir dan Bathin semua nya "

Okeh, sampai jumpa di cerita selanjutnya ^_^

0 comments:

Pages

Blogger templates

My Tweets

Twitter icon

Loading..

My Shoutbox

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

The Visitor Number

Free Counters

It's About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
A learner who is highly passionate in mathematics education, community development and eco-volunteerism

Followers