Monday, August 20, 2012

Uji Keberuntungan kuis di Bulan Ramadhan

Udah lama kaga ngeposting lagi nih..

Haha,, bulan Ramadhan kemaren bulan dimana gue menguji keberuntungan gue buat ikut kuis sana sini..

Entah kenapa gue sangat berminat ikut kuis melalui jejaring sosial media seperti facebook dan twitter...
Mumpung gratis, paket modem full, gak ada salahnya toh buat ikutan.

MARI UJI KEBERUNTUNGAN

Okeh, dimulai dr ikut kuis Garnier Men di facebook. Nah, kuis ini kita cuma di suruh coment apa versi ngebuburit bg lo..??
Nah , ini jawaban gue :

ngebuburit jayus:
1. Ngabuburit baiknya dilakukan sebelum berbuka puasa. Kalau habis subuh sudah Ngabuburit, itu namanya terlalu niat.
2. Jangan sampai Ngabuburit sambil ngemil.
3. Pastikan betul anda ingin Ngabuburit, bukan ngaBU
BURAYAM
4. Jangan bermain Angry Birds, karena berarti anda tidak menjaga diri dari amarah
5. Yang paling utama, pastikan anda sedang berpuasa.
6. Ngabuburit sambil ngerokok tidak lantas membuat anda terlihat gaul. Malah itu membatalkan puasa.
7. Bila Ngabuburit bersama cewek, pastikan ceweknya manis. Apabila anda terjebak macet dan berbukanya di jalan, anda masih bisa berbuka dengan yang manis. :p

Itu adalah tips Ngabuburit Asik dari saya.
Haha, pas pengumuman Alhamdulillah dapet. 
Awalnya, gue berharap dpet hadiahnya banyak. Udah di tagih juga sama si @Ricky Rosari buat minta hadiahnya.
teng.. teng..teng,, pupus eskpetasi gue. 
Hadiahnya : 2 buah Garnier Men 50ml, 1 buah buku, dan 1 buah Goody Bag.

Tapi, lumayanlah :D

*Next, gue ikut kuis Garnier Men di twitter yang hadiahnya pulsa sebesar 50rb setiap harinya.
udah coba, tapi belum beruntung. di coba lagi belom dapet lagi, dicoba lagi kaga depet-dapet. Males dah ikut-ikut lagi...

*Move on ke kuis selanjutnya
Selanjutnya gue ngeblog ikutan Lomba Blog SSE . Nah dalam kompetisi ini kita disuruh memposting minimal 1 buah karya tulisan kita dengan tema "Menjadi Pendidik". Nah, bisa dilihat hasil karya gue di postingan sebelumnya. Tapi, dalam lomba ini belum beruntung juga. Ini menjadi sebuah cambukkan buat gue untuk lebih semangat belajar menulis lagi :D. Tapi ini jatuhnya lomba bukan kuis. Yasudahlah.

Lanjut, gue ikut kuis dari Wafer Tango. disini kita cuma nyebarin link musik sebanyak-banyaknya, Tapi untuk mendapatkan point maka video yang ada di link tersebut harus ditonton sampai habis. Lumayan juga perjuangan nyebarin link itu ke orang-orang biar ditonton sampai selesai. Karena lmyan cape juga gak yakin mendingan gue gak lanjutin nyebarin link tersebut. Selanjutnya, ikut kuis WaferTango di twitter juga. tapi, memang belom beruntung. Sudahlah 

Lanjut lagi nih,, gue ikut kuis di National Geographic Indonesia,, disini kita cuma komen mengenai Pulau Komodo. Tapi, emang dasar belom beruntung kali ya. Lom dapet juga. tapi gue ikutan lagi kok.. Semoga menang..

Ikutan lagi nih, kuis di twitternya Tempo.com. disini kita cuma menjawab pertanyaan yang jawabannya ada di salah satu link tersebut. Nah, kuis ini hadiahnya Samsung pocket. Lumayan kan. Kuis ini ada 4 periode dan setiap periode akan di UNDI 4 orang pemenang. Nah, di periode 1 kemaren gue masih belom beruntung, hapannya semoga diperiode selanjutnya gue menjadi orang yang beruntung.

 Lanjut, gue ikut ngirim testimoni mengenai pantai favorit ke HiLo . Hadiah utamanya lumyan, ke Raja Ampaaaaaaaaaaaaaaaatt ..siapa yang kaga pengen coba??  Secara gue pengen liburan, masih mikir-mikir duitnya. Semoga beruntung aja lah..

Note : Sayangnya pemenang kuis kebanyakan di UNDI, inilah yang menguji sisi keberuntungan lo. Tapi ada juga kuis yang memang pemenangnya di seleksi.

Conclusion : Ternyata tingkat keberuntungan gue masih sangat kecil.

"Bahkan, orang yang pintar pun bisa dikalahkan dengan orang yang beruntung "

Next, Move on dari kuis. Semester 5 gue pengen ikut lebih banyak lomba. Ya , buat ngeimprove kemampuan gue plus dapet pengalaman.

Once again, I need experience..

0 comments:

Pages

Blogger templates

My Tweets

Twitter icon

Loading..

My Shoutbox

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

The Visitor Number

Free Counters

It's About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
A learner who is highly passionate in mathematics education, community development and eco-volunteerism

Followers