Thursday, August 30, 2012

Salah Gaul

Ada yang tau hewan apa ini ??


Naga..?????
Bukan lah..

Beruang apa lagi..
Hayo apa..??

Ular... BUKAAAAAAAN. *kebanyakan nonton sinetron di Indo**ar nih.. ckck
Kodok ?? bukan juga..

Iya betul, hewan itu adalah Nyamuk.  

Makhluk imut yang satu ini, mungkin akhir-akhir ini selalu menemani di saat kita tidur ataupun tidak.

Disaat yang lain pada mudik,entah kenapa makhluk cimit yang satu ini gak pergi mudik juga dari rumah gue.

Sumpah, makhluk ini terlalu caper sama gue dan penghuni rumah yang lainnya. Berbagai obat nyamuk pun udh di coba, dari yang jenis lotion, semprot, sampai yang elektrik.Sampai yang manual seperti berburu nyamuk dengan menepoknya. Tapi apa..???

Hanya bisa bertahan beberapa saat.
Ternyata bukan hanya gue yang merasakan, tetangga-tetangga yang lain peun merasakan hal yang sama. Gue merasa dirugikan. waktu tidur gue jadi berkurang. Semua ini karen LOE. LOE Nyamuk..
Akhir-akhir ini populasi nyamuk rasanya bertamabah banyak dan sepertiny nyamuk sekarang minum antibiotik karena pertahanan nyamuk-nyamuk sekarang kuat-kuat.

Tapi, tanpa adanya nyamuk, gak ada tuh pabrik obat nyamuk. Pasti banyak juga pengangguran nantinya. Memang Allah menciptakan segala sesuatu di Muka Bumi ini pasti ada hikmahnya. I believed that!!

Setelah gue melakukan analisis dan penelitian kecil-kecilan, sepertinya nyamuk sekarang ini lebih ganas dari pada nyamuk-nyamuk di tahun sebelumnya.

Ada yang tau penyebabnya??
Kalau menurut gue, nyamuk sekarang itu pada salah gaul.

Liat aja dah zaman sekarang, aneh-aneh aja dah berita sekarang. Di mulai dari Bapak yang membunuh anaknya, anak membunuh bapaknya, remaja sekarang sering tawuran, narkoba, miras dll.

Mungkin nyamuk sekarang ikut arus pergaulan yang di contohkan manusia jaman sekarang. Jaman makin edan aja.. Akibatnya, salah gaul kan. Selain merugikan bagi nyamuk itu sendiri(manusia berjuang menepok nyamuk biar mati) juga merugikan manusia (terganggu, bentol-bentol, gatel pastinya).

Harapannya : Semoga nyamuk di generasi berikutnya gak salah gaul, Begitu pun dengan manusia. Kalau bisa dari sekarang sudah berubah..

0 comments:

Pages

Blogger templates

My Tweets

Twitter icon

Loading..

My Shoutbox

. . .

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

The Visitor Number

Free Counters

It's About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
A learner who is highly passionate in mathematics education, community development and eco-volunteerism

Followers